Kapolsek Pinang Bagi Sembako Pada Warga

AN, PinangKapolsek Pinang, Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Tapril membagikan paket sembako pada warga yang terdampak dan yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19.

 

Hal itu menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui Kapolres, yakni paket sembako harus tersalurkan pada warga.

 

“Kami membagikan paket sembako sudah bertahap. Seluruh yang terkena dampak kami data kemudian kami bagikan ,”kata Iptu Tapril

 

Selain itu, dia juga menjelaskan terkait Vaksinator diwilayah Hukumnya. Kapolsek membeberkan vaksin terhadap masyarakat sudah digelar.

 

“Soal Vaksinasi kita sudah jalankan , sesuai perintah pimpinan. Kemudian pencegahan kluster baru di wilayah sini(Hukum Polsek Pinang, red) yakni dengan operasi yustisi,”Ujarnya

 

Iptu Tapril menghimbau, agar masyarakat tetap mengikuti peraturan pemerintah dengan menerapkan 5M yakni Memakai masker, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan mengurangi Mobilitas.

 

“Kalo itu kita terapkan, kami yakin penyebaran Covid-19 pasti lebih terkendali. Jadi kami berharap masyarakat tetap mendukung dan membantu kami dalam pencegahan kluster baru Corona,”Harap Orang nomor Satu di Kepolisian Sektor Pinang itu.(Rel/SNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW