Juni 19, 2021

Telah dilaksanakan Kegiatan Swab Antigen Gratis Bagi Masyarakat yang Mudik dan Tidak Mudik di Wilayah Hukum Polsek Curug

An, Tangerang – Kegiatan ini Dilaksanakan Pada Hari Minggu (23/Mei/2021) Pukul 09:00 Wib sampai dengan 12.00 Wib. Lokasi Polsek Curug Polres Tangsel. Kegiatan  Telah dilaksanakan Kegiatan Swab Antigen Gratis Bagi masyarakat yang mudik dan tidak mudik di Wilayah Hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, selaku Penanggung Jawab Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, SH.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lokasi Mako Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Jl. Raya STPI Km. 05 Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang. Jumlah masyarakat yang tidak mudik datang melaksanakan Swab Antigen, sebanyak 23 orang, dengan hasil semuanya (-) Negatif, dan  Jumlah masyarakat yang selesai mudik melaksanakan swab antigen sebanyak 8 orang, dengan hasil semuanya (-) Negatif, dan  Tenaga Kesehatan dipim Kapuskesmas Curug Drg. Tohiroh ( Dr Gigi).

 

Tenaga Kesehatan dipimpin Kapuskesmas Curug Drg. Tohiroh ( Dr Gigi), dan anggota medis, dan dihadiri oleh Kapolsek Curug Polres Tangerang dan anggota Polsek Curug.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

” Alhamdulilah kami diberikan Sweb Antigen Gratis Oleh pemerintah melalui Polsek Curug,” ujar warga yang sudah di Sweb.

Masyarakat yg mudik dan yg tidak mudik datang dengan keinginannya sendiri utk mengetahui kondisi kesehatannya guna antisipasi memutus penyebaran covid-19 di lingkungan tinggalnya.

 

Selama kegiatan berpedoman pada Protokol Kesehatan, giat berjalan aman dan lancar.

(Nita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW