AKBP Agus Waluyo Kunker ke Kecamatan Purba, Dari Tinjau Pajak Hingga Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

AN, Simalungun-Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK ,berkunjung ke Kecamatan Purba dengan meninjau pajak sesuai protokoler kesehatan  serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Nagori Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, kemarin,  19 Juni 2020.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sembako dan dana perbaikan bangunan rumah.

Pada kesempatan itu juga,Kapolres menyampaikan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, dengan mengusung tema, “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

“Kami berharap, semua ini dapat membantu keseharian bapak dan ibu, dalam membangun kembali tempat tinggal untuk melanjutkan kehidupan,” ujar Kapolres.

Menurutnya, sebagai mahluk sosial sudah selayaknya kita saling membantu dan memberi. Untuk itu, pihaknya berharap kepada korban kebakaran untuk tetap kuat menjalani cobaan ini.

“Saya masih baru menjabat sebagai Kapolres, dan datang ke sini untuk membawa harapan baru. Jadi, jangan merasa sendirian, ada kami di sini. Pemerintah ada di tengah-tengah sekalian. Apapun yang bisa kami bantu, akan kami bantu. Jangan sungkan untuk menghubungi kami,” sebut Kapolres.

Sementara itu, perwakilan korban kebakaran, Rotua Purba menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran. “Semoga Polri tetap dicintai masyarakat dan sehat selalu,” ujarnya.

Setelah itu,  AKBP Waluyo meninjau kantor Polsek Purba didampingi kapolsek Purba, Iptu Marolop Sinaga untuk chek ruang tahanan.

Kemudian langsung bertolak ke Polres Simalungun meninggalkan Polsek Purba. (Rel) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW