AKP Mkl.Tobing,SH Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

AN, Sumut-Ringankan beban warga, Kapolsek Beringin beri bantuan warganya yg kurang mampu di tengah wabah Corona

Pemberian sembako di laksanakan di 5 desa Desa Sidourip, Desa Beringin, Desa Karang Anyar, Desa Sidodadi Ramunia, Desa Empl. Kuala Namu Kecamatan. Beringin pada Rabu (08/04/20).

Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Beringin di berikan langsung oleh Kapolsek Beringin AKP Mkl.Tobing,SH.
Di dampingi Kanit Binmas, Kasie Humas, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam dan para Bhabinkamtibmas Polsek Beringin.

Diketahui, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dan menghimbau agar masyarakat untuk tetap di rumah dalam rangka mencegah dan menanggulangi Virus Corona. Secara tidak langsung kondisi sosial ekonomi warga langsung berdampak menurun sehingga Polsek Beringin memberikan bingkisan sembako kepada 10 orang berupa 5 Kg beras dan 1 papan/30 butir telur.

Pemberian sembako adalah sebagai  salah satu wujud membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dan bentuk kepedulian Polsek Beringin untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus corona Covid 19.

Bingkisan sembako yang dibagikan diantarkan langsung oleh Kapolsek Beringin ke rumah warga diwilkum Polsek Beringin yang membutuhkan,hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan massa sesuai anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing.(Rel/EJi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW