Antisipasi Dampak Corona, Kapolsek Purba Beri Sumbangan Sosial Pada Warga Haranggaol

AN, Simalungun-Kapolsek Purba ,AKP Binsar Pakpahan SH beri bantuan kepada warga dalam rangka mengantisipasi dampak dari Pandemi Corona Virus Disease 2019(Covid-19) di Haranggaol,20 April 2020.

Kapolsek Purba memberikan sumbangan berupa Beras, Telur Indomie kepada warga Haranggaol yang kurang mampu.

Selain beri sumbangan sosial, AKP Binsar Pakpahan juga memberi Masker terhadap ketiga orang tersebut

Adapun yang menerima bantuan yakni, Robinhood Purba(58) ,warga tangga batu Haranggaol,Paulus Manik(48), warga tanah lapang Haranggaol dan Hendri Purba, merupakan petani yang tinggal di Huta Kelurahan Haranggaol.

Sebelum berikan sumbangan sosial,AKP Binsar Pakpahan SH, memberikan himbauan pada warga yang dinilai terdampak Corona virus Disease 2019(Covid-19)

“Ini suatu keperdulian Polsek Purba kepada warga Haranggaol, karena dampak Virus Corona ,tentu semua merasakan, dimana ekonomi kita semakin melemah karena wabah Corona ini,”kata AKP Binsar Pakpahan didepan pos polisi Haranggaol.

AKP Binsar Pakpahan juga menghimbau agar warga tetap pakai Masker, menerapkan Physical Distancing dan Social Distancing di Haranggaol.

“Saya himbau kepada warga agar tetap jaga jarak diluar rumah ,pakai masker jika diluar rumah. Jangan berkerumun!,”tegasnya.

Dia berharap,warga yang mendapatkan bantuan sosial dari Polsek Purba itu dipergunakan untuk kebutuhan mereka.(SimadaNews/Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW