Darma Purba: Hormat Kami Pak Polisi

AN,Simalungun-Kapolsek yang menggelar Acara nikah saat Mewabahnya Virus Corona Disease sempat viral di Media Sosial(Medsos). Hal itupun disoal oleh WargaNet dengan komentar Pedas.

Namun beda dengan sikap Darma Purba, Warga Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun mengatakan, masyarakat jangan menilai gegara 1 titik nila, rusak susu Sebelanga.

“Jangan gara gara Kompol Fahrul Kapolsek, Kembangan Jakarta Barat yang berbuat salah maka seluruh anggota Kepolisian menjadi buruk rupa, ” Ungkapnya dari pantauan Media dari Facebook Pribadinya, Sabtu, 4 April 2020

Dia juga menerangkan bahwa di daerahnya Polisi tetap menjaga integritas, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai Tupoksi.

“Di kampung kami Polisi dari Polsek Purba (Bripka Chairul Sinurat) Kabupaten Simalungun selalu setia mengawal kegiatan sterilisasi mencegah penyebaran Covid-19 siang dan malam, ” Tutur Darma

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada personil Polsek Purba yang lihai dan setia bersama masyarakat mendisikfektan warga yang datang dari luar daerah.

“Hormat kami dan terimakasih kami Pak Polisi, ” Katanya mengakhiri. (Rel/Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW