Kapolres Serdang Bedagai Bagikan Sembako dan Masker Bantu Warganya Terdampak Covid -19.

AN, Sumut-Gerakkkan Polda Sumut peduli wabah covid -19 di laksanakan Kapolres Serdang Bedagai dengan memberikan Bantuan Paket Sembako dan Masker kepada warga masyarakat kurang mampu Terdampak Covid 19

Kali ini sasarannya di Desa Cempedak Lobang dan Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Kedatangan Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang SH.M.Hum turut di dampingi Waka Polres Sergai, PJU Polres Sergai, Ketua INTI Kab.Sergai, Ketua KOMPAK Sumut M, Pengusaha PT. Wira Pradana Mukti dan para Personil Polres Sergai

Pemberian bantuan Sembako dan masker ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu Terdampak Covid 19 yang tidak menerima bantuan dari Pemerintah di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Saat di konfirmasi orang nomor satu di Polres Sergai mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sergai untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dan sekaligus menjalankan perintah Kapolri dan Kapolda Sumut untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi covid 19.

Saat menyerahkan bantuan pada Jumat, 1 Mei 2020, kepada masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai juga turut menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta selalu mengikuti protokol kesehatan dan protokol keselamatan untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan masker guna pencegahan penyebaran penularan covid 19.(Rel/EJi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW