Kapolsek Bubarkan Pemancing, Warga Disinfektan Pengendara

AN, Simalungun-Kapolsek Purba, AKP Binsar Pakpahan membubarkan pemancing yang berkunjung ke Haranggaol. Hal itu bertujuan untuk mencegah Corona Virus (COVID-19) di Haranggaol.

Jajaran Kapolsek Purba didampingi,jajaran Danramil 0207/Tigarunggu ,Camat dan Kepala Puskesmas Haranggaol mewakili

Dia menghimbau segera membubarkan diri dan pemilik penginapan dan pengusaha agar menutup semua tempat kunjungan sesuai Surat edaran bupati dan surat presiden serta Maklumat Kapolri .

“Kita himbau kepada warga agar tetap stay at home (dirumah aja) dan pada pengusaha penginapan, pemancing, jangan dulu dibuka. Selama COVID-19 ini. Dan bubarkan diri dari tempat keramaian. Tidak ada kebencian. Ini demi untuk keamanan dan demi keselamatan kita bersama,”Tegas AKP Binsar Pakpahan SH.

AKP Binsar Pakpahan juga mengharapkan himbauan Forkopimca Haranggaol semua di indahkan.

Uniknya ,disela Kapolsek Purba membubarkan para pemancing, warga Haranggaol melaksanakan disinfektan di pintu masuk Haranggaol yakni di Panatapan.

Forkopimca, dari camat , Kapolsek, serta Danramil pun berkunjung kelokasi dan mengapresiasi kinerja warga Haranggaol

Pada kesempatan itu , Sariambah Saragih Kegiatan ini mengatakan siap bekerjasama dengan Forkopimca Haranggaol

“kami harapkan team, kami tidak bicara dana , kami berharap pihak pemerintahan tetap mendukung kami. Dan kami minta,pihak Kepolisian dan pemerintah daerah Haranggaol,”kata Sariambah selaku koordinator lapangan.

Sementara dari Forkopimca yang menyempatkan singgah di Panatapan Haranggaol itu tetap menghimbau agar bekerja sama dengan pihak kecamatan dan akan membuat spanduk untuk larangan masuk kepada pemancing serta semua pengunjung. Untuk cegah Pandemi Corona Virus (COVID-19).(Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW