Pimpin Sertijab,AKBP Muhammad Saleh Beri Penghargaan Kepada Personel Polres Samosir

AN, Samosir-Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K., M.M berikan penghargaan kepada Polres Samosir yang dinilai bertugas dengan baik dan ikhlas di Lapangan Apel Mapolres Samosir.

Kapolres Samosir memberikan Reward Kepada Personil Yang Bertugas Dengan Baik dan Ikhlas di jajaran Polres Samosir. Pemberian Reward ini di berikan langsung oleh AKBP Muhammad Saleh S.I.K., M.M.

Pemberian Reward dilaksanakan usai Upcara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Samosir. Pada kesempatan itu,Kapolres Samosir memanggil Brigadir Polisi Hery Nalom Ompusunggu personil Sat Lantas yg menjabat Sebagai PS. Kanit Laka Polres Samosir.

Reward yg di berikan Kapolres Samosir yaitu Satu Unit Sepeda Motor Merek Honda dan Papan Bertuliskan Rp. 10.000.000. Kapolres Samosir memberikan Reward kepada Brigpol. Hery Nalom Ompusunggu karena kinerjanya yang telah mengharumkan nama Polri dan Atas kinerja yang baik dan ikhas.

“Saya harap agar seluruh Personil Polres Samosir meniru dan mengembangkan yang selanjutnya akan mengharumkan nama Polri khususnya Polres Samosir, “Kata AKBP Muhammad Saleh dalam sambutannya

AKBP Muhammad Saleh menyampaikan, apa yang di raih Brigpol Hery Nalom Ompusunggu  tidak jadi membuatnya sombong dan tetap berbaik hati serta lebih meningkatkan kinerjanya yang baik.

Reward yang telah disampaikan tersebut adalah bentuk kebersamaan dan rasa bangga dari seluruh Personil Polres Samosir. (Rel) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW