POLRES TANGERANG SELATAN MENGUNGKAP PELAKU PEMBUNUHAN PASANGAN SUAMI – ISTRI DI SERPONG

AN, Tangerang- Konferensi pers di pimpin langsung Akbp Imam Imanuddin S.H.SIK, MH. ( kapolres tangerang selatan ) di damping Akp Angga Surya Saputra S.I.K.M. SI.M.S.S ( kasat reskrim polres tangerang selatan ) Kompol Yudi Permadi ,SS, S,IK. ( kapolsek serpong ), Iptu Lutfi hayata, S.H ( kanit reskrim polsek serpong ) Di Mapolres Tangerang Selatan,minggu(14/3/2021).

Peristiwa pembunuhan pasutri
nonnenmacher kurt emil (85) warga negara jerman dan naomi simanungkalit (53) warga negara indonesia di perumahan giri loka 2, kelurahan lengkong wetan, kecamatan serpong, kota tangerang selatan, sabtu (13/3/2021).

Akbp Imam Imanuddin menjelaskan dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil menangkap pelaku berinisial WA (22) di wilayah tambun utara, bekasi, jawa barat, sabtu (13/3/2021), ucapnya.

Satreskrim polres tangerang selatan dan unit reskrim polsek serpong berhasil menangkap seseorang yang ditetapkan sebagai tersangka dari pembunuhan pasutri.

Akp Angga Surya Saputra menambahkan berdasarkan informasi tersangka merupakan kuli harian lepas yang bekerja untuk merenovasi rumahnya kemudian tersangka dipecat karena dinilai bekerja tidak bagus,atas dasar itulah motif pelaku kemudian merencanakan aksi pembunuhan terhadap pasangan suami istri tersebut,ucapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu buah kampak, dua unit handphone, uang tunai ,jaket dan satu unit kendaraan sepeda motor.

Atas perbuatan tersangka dikenakan dengan Pasal 340 KHUP dan Pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman pidana 20 tahun dan seumur hidup penjara,pungkasnya.

(anwr/rifal/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW