Juni 19, 2021

Polsek Curug Melaksanakan Himbauan Untuk Melaksanakan Rapid Test Antigen atau Sweb Gratis

An, Tangerang – Pada hari Minggu (23/Mei/2021) Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Telah dilaksanakan kegiatan woro-woro di Pasar Curug untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat, Pedagang dan yang baru pulang mudik serta mengajak warga Masyarakat wilayah Curug untuk melaksanakan rapid test antigen atau swab gratis guna mengetahui kondisi kesehatanya di Posko Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, selaku Penanggung Jawab Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, SH.

 

Kegiatan pelaksanaan Woro2 di pasar curug untuk menghimbau Masyarakat dan Para Pedagang, dan Pemudik ini dihadiri Wakapolres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya, dan Kabag Ops Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya. Kegiatan ini untuk menghimbau Masyarakat dan Pedagang. Lokasi kegiatan ini dilaksanakan di Jl.STPI KM.05 Pasar Curug Kel.Curug Kulon Kec.Curug Kab.Tangerang.

 

 

 

 

 

 

“Saya diberikan himbauan oleh pak polisi untuk melaksanakan rapid test antigen atau swab gratis guna mengetahui kondisi kesehatan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar warga.

 

Kegiatan tersebut memberikan himbauan dan edukasi bagi pedagang pasar atau masyarakat curug agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta membantu memutus mata rantai Covid 19.

Selama kegiatan berpedoman pada Protokol Kesehatan, giat berjalan aman dan lancar.

(Nita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW