DPD IPK Simalungun Siap Berpartisipasi untuk Marharoan Bolon

AN, Simalungun-DPD IPK Kabupaten Simalungun yang diketuai Martogi Sinaga mendukung dan berpartisipasi dalam kegitan marharoan bolon di tengah pandemi Covid-19, Rabu (28/07/2021).

 

Bentuk marharoan bolon tersebut, dilaksanakan dengan partisipasi Martogi Sinaga berupa minuman mineral, masker dan nasi bungkus.

 

Martogi Sinaga menyatakan akan mendukung kegiatan marharoan bolon di semua kecamatan di Simalungun dan meminta jika ada kegiatan marharoan bolon di kecamatan lain, IPK siap berpartisipasi.

 

 

 

Diharapkannya, dari kegiatan ini terjalin kekompakan dan kedekatan antara OKP, Pemerintahan, TNI dan elemen masyarakat dan perlu dipertahankan karena jalinan kemitraan ini merupakan langkah positif.

 

Turut juga hadir dalam memberikan partisipasi kegiatan marharoan bolon tersebut camat beserta jajarannya, Danramil beserta anggota, kumpulan mahasiswa dan elemen masyarakat.

 

Kegiatan yang dilakukan di seputaran Jalan Asahan persis di depan kantor Camat Siantar, Kabupaten Simalungun, dilakukan karena jalan tersebut sudah rusak parah dan sudah beberapa kali membuat warga yg melintas terjatuh.

 

“Mungkin proses pembangunan seharusnya sudah dilaksanakan, karena situasi dan kondisi seperti ini pembangunan mungkin ditunda. Semoga pandemi ini segera berahkir sehingga perbaikan jalan dapat segera terlaksana,” katanya.

 

Selain itu Camat Siantar, Elianto Purba memberikan ucapan terimah kasih kepada DPD IPK Simalungun yang telah memberikan partisipasi dan dukungan.

 

“Selain merupakan cerminan budaya masyarakat Simalungun, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan karena merupakan budaya asli dari masyarakat Simalungun,” kata Elianto Purba. (Snc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW