DPD Pemuda Batak Bersatu Kepri di Nahkodai Mitra Sianipar

AN, Batam-Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Riau telah terbentuk.

Dengan keluarnya Surat Keputusan DPP Pemuda Batak Bersatu No: 014/DPP-PBB/SKEP/IV/2020 pada tanggal 11 juni 2020, Kepengurusan DPD PBB resmi dinahkodai oleh Mitra Sianipar.

“Hadirnya Ormas PBB ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antar Pemuda Batak, memperkuat solidaritas, toleransi, kerukunan dan kecintaan terhadap tanah air,” ungkap Mitra, Jumat (12/6/2020).

Dijelaskan, kehadiran ormas PBB di Kepulauan Riau ini didasari pada kepedulian Sosial untuk menyambung tali silahturahmi Masyarakat Batak khusus berada di Provinsi Kepri.

“Selain itu Ormas PBB akan turut serta berpartisipasi dalam pembangunan kemajuan Provinsi Kepri dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Provinsi,” jelas Mitra.

kedepannya kata Mitra, ormas PBB akan menjadi sosial kontrol masyarakat dan siap mendukung Pemerintah Provinsi Kepri dalam program-program yang pro terhadap kepentingan masyarakat.

“Tak hanya itu, kita juga siap bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di Provinsi Kepri,” tutupnya.(Boby T) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW