HUT ke-2 SimadaNews,Hermanto Sipayung: Tebarkan Inspirasi Pada Masyarakat

AN, Siantar-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Media Online SimadaNews di Hotel Siantar, Kota Pematangsiantar berlangsung sederhana Jumat, 10 Januari 2020

Pada acara perayaan itu, diawali dengan sambutan dari Pimpinan Umum SimadaNews, Hermanto Sipayung SH.

Dihadapan Kru SimadaNews, Hermanto menyampaikan pesan kepada tim, agar tetap menebar berita yang menginspirasi.

“Berita kita harus berimbang! maka dari itu, harus ada konfirmasi. Hindari berita narasumber yang tidak mau disebutkan namanya. Beritakanlah sesuai fakta di lapangan, tebarkanlah Berita inspirasi terhadap masyarakat melalui media kita ini(SimadaNews.com),”Ujar Pimpinan Umum sekaligus penanggungjawab Media SimadaNews itu.

Masih tambah mentor Gerakan Daulat Desa(GDD) itu,kru Simada dilarang menulis berita berupa opini.

“Hindari tehnik menulis opini, kalo strike news,boleh ,tapi jangan berupa opini,editor tidak akan menerbitkan berita seperti itu.sebelumnya ,saya sudah bagikan soal kebebasan Wartawan, tapi,harus menghormati kaidah-kaidah yang ada “tegas Hermanto.

Pada kesempatan itu juga, Hermanto membeberkan sejumlah revisi di perusahaan PT Simada Multi Karya kedepan.

“SimadaNews kedepan akan merevisi peraturan, siapa yang tidak serius dalam kru kita ini ,saya akan pertimbangkan lagi,”tegasnya lagi.

Dia berharap,kru dapat bekerja sama dilapangan dan saling menghargai

“Simada itu bukan milik Hermanto,tapi milik kita semua. Simada ini hidup karena ada Wartawannya dilapangan. Karena kalo tidak ada Wartawan , otomatis saya sendiri darimana dapat berita dari daerah? Jadi terimakasih atas perjuangannya. Telah berkorban demi Media yang kita cintai ini. Sangat luar biasa. Tetaplah pembela setia SimadaNews,”harap Bakal Calon Wakil Walikota Siantar itu.

Setelah kata sambutan dari Pimpinan Umum/Redaksi, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Kemudian diskusi.

Dan moment yang dinantikan yakni , Merayakan HUT SimadaNews dirangkai dengan peniupan lilin ke-2 Tahun SimadaNews di iringi lagu Selamat Ulang Tahun dan makan kue Ulang Tahun bersama.(Red/Ben/Ris) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW