DPC Himapsi Kecam Pelaku Bom Bunuh Diri “Perangi dan Deteksi Pelaku Intoleran”

AN, Simalungun-Ketua Dewan Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun(DPC-Himapsi) ,Defri Christiano Damanik, S.Pd ,mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan kemarin ,Rabu(13/11)

Menurutnya ,segala tindakan aksi teror yang menyebabkan korban tidak dibenarkan dalam bentuk apapun.

“Segala bentuk teror yang Mengakibatkan korban jiwa tidak di benarkan dengan alasan Apapun. DPC Himapsi Juga mengutuk keras Peledakan bom yang terjadi di Polrestabes Medan itu,”tegas Defri saat di konfirmasi media Advokasi Nasional (14/11).

Defri menghimbau masyarakat agar tidak takut  dan memerangi serta mendeteksi oknum atau orang yang tergabung dalam organisasi radikal dan intoleran.

“Kami Himapsi meyerukan kepada seluruh masyarakat, agar mendeteksi dan waspada terhadap Kelompok-Kelompok Radikal yang di duga menyebarkan Intoleransi,”imbau Defri.

Dia berharap, seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menebarkan rasa Nasionalisme.

“Sebagai Warga Negara yang baik kita harus menjaga Negara ini, dengan menebarkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air,”tutur orang nomor satu di DPC Himapsi Simalungun itu.(SNI)

Editor:Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW