Lawan Corona, Pemuda Huta Cinta Mulia Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

AN, Siantar-Muda Mudi Huta Cinta mulia,Nagori Laras 2, Kecamatan Siantar, Pematangsiantar melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan dirumah-warga Cinta Mulia dan Sekitarnyar pada Jumat(27/3)

Tujuan aksi dikalukan, untuk mmencegah penyebaran Covid 19. Andre Sinaga selaku inisiator Aksi, mengatakan aksi yang dilakukan ini adalah bentuk Melawan Covid 19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan pada Rumah Rumah warga Area Perkumpulan Masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat Kampung Cinta Mulia yang datang ke maupun Masyarakat Setempat.

Senada dengan yang disampaikan oleh Boris Damanik yang ditemani oleh Rinaldo Turnip yang pada saat itu bertugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kampung cinta menganjurkan agar penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan secara rutin dan Masyarakat juga Bergerak untuk penyomprotan disinfektan.

“Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat Perkumpulan dan Rumah Rumah saya anjurkan untuk dapat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, “Tuturnya

Dia berharap,  kegiatan ini berkelanjutan untuk kedepan demi pencegahan pandemi Corona virus disease.

“Kami sangat berterima kasih Atas Aksi yang dilakukan oleh Muda Mudi ini,Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini untuk menstrerilkan dan menjaga agar tidak ada menyebaran dikampung Cinta Mulia dan berharap kepada Muda Mudi Kampung Cinta Mulia tidak hanya sampa disini dan bukan hanya disini tetapi tetap berjalan dan jangan pilih pilih orang untuk membantu terang Salah seorang Orang tua Kampung Cinta Mulia, ” Harapnya.(Red/Sng) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW