Pelantikan Pengurus Harian Majelis Jemaat,Soemardi: Jadikan Diri Sebagai Saksi Kritus

AN,Simalungun-Gereja Kristen Protestan Simalungun(GKPS) Haranggaol menggelar pelantikan pimpinan Majelis Jemaat dan pengurus kategorial yakni, Pengurus Seksi Bapa,sekolah Minggu dan Pemuda.

Pelantikan Pimpinan Majelis berjalan lancar yang dipimpin oleh Pendeta Resort Haranggaol, Pdt Erwin Saragih Arianto MTh didampingi Pengurus Resort, St. Rajoki Girsang dan St. Yasmawit Haloho.
Pantauan SimadaNews dilokasi, sebelum dilantik, Surat Keputusan (SK) pimpinan Majelis Terpilih dibacakan,oleh pengurus.
Sebagai Pengantar Jemaat ,St. Feriamando Haloho, Wakil Pengantar Jemaat, St. Joni Sinaga, Sebagai Sekretaris,St. Jhonson Purba Dasuha dan sebagai Bendahara, St. Marida Saragih.
Setelah dibacakan, Pimpinan Majelis dilantik sekaligus menyerahkan SK pertanda resminya mereka menjabat pada periode 2020-2025.
Usai dilantik, pimpinan majelis langsung melantik pengurus kategorial ,dari Pengurus Seksi Bapa , Sekolah Minggu dan Pemuda GKPS Haranggaol.
Adapun Pengurus yang dilantik Pimpinan Majelis yakni ,Sie Bapa di Ketuai oleh Risbenson Saragih,wakil,Rikson Saragih,sebagai sekretaris,Jhon Hadinata Haloho ,Wakil Sekretaris (Wasek), Oktoberson Saragih dan Bendahara Jonraider Purba .
Sie Pemuda, Sebagai Ketua , Soemardi Sinaga, Wakil Ketua ,Andre Haloho, Sekretaris, Elma Sari Simarmata,sebagai Wasek, Rani Saragih dan Bendahara, Novanny Harismawita Purba.
Sementara, Sie sekolah Minggu sebagai ketua , St. Esdina Saragih, sekretaris,Sy. Hotmeliana Purba, Wasek ,St. Risma Taridaria Purba dan Bendahara , St.Rismaida Purba.
Pelantikan digelar disela sela kebaktian Minggu dengan pengkotbah Pdt Heldin Simarmata STh
Setelah kebaktian, Ketua Namaposo (Pemuda) ,Soemardi Sinaga Kepada SimadaNews Mengatakan, semua harus bekerja sama dan berjiwa besar demi Pelayanan Pada Tuhan.
“Pertama, saya ucapkan terimakasih pada Semua pihak yang telah memberikan hati dan pikiran demi GKPS lebih baik dan lebih menjadikan diri sebagai saksi Kristus. Tentu,dalam pelayanan ini,kita harus bertanggung jawab, bekerja sama dan tetap berjiwa besar. Bagaimanapun semua ini demi Pelayanan,kepada Jemaat, terkhususnya,demi memuji dan memuliakan Nama Tuhan,”kata Soemardi Sinaga didepan Gereja GKPS ,Minggu, 9 Februari 2020.
Dia berharap, Pimpinan baru semakin Kompak dalam memimpin dan tetap memberi arahan pada pengurus kategorial.
“Kalo bisa, pimpinan kita semakin merangkul,dalam arti semakin membawa pengaruh besar terhadap jemaat berupa kesaksian, bahwa Tuhan itu ada di setiap manusia dan selalu memberi Mukzizat pada setiap orang yang percaya. Semoga semakin kompak dan sukses selalu dalam melayani serta berharap pada Tuhan Saja,”kata Reporter media Online SimadaNews itu mengakhiri.(Ben/RaU)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW