Pembubaran Panitia Porseni,Pemuda GKPS Distrik III Gelar Makrab di Paropo

AN, Dairi-Pemuda GKPS Distrik III melaksanakan pembubaran panitia Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) di Paropo, Kabupaten Dairi.

Pembubaran Porseni dirangkai dengan berkemah di tepi Danau Toba, Paropo dan melaksanakan Ibadah Singkat. Kegiatan digelar Sabtu, 9 November 2019 pada malam sekira pukul 20:00 wib.

Yang menjadi pengkhotbah dalam acara yakni,Calon Vikar Pdt Rutin Saragih STh.Setelah selesai acara kebaktian, Chandra Purba dalam sambutannya mengatakan,Tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk memper-erat tali persaudaraan Pemuda GKPS Distrik III.

“Tujuan kemah ini yaitu, memper-erat tali persaudaraan antar pemuda didalam kasih Kristus. kemudian, memotivasi para pemuda untuk dapat lebih semangat melakukan tugas pelayanan kedepan,”kata Chandra dalam relis tertulis yang diterima ADVOKASI NASIONAL (10/11)

Masih lanjut Chandra,Panitia inti Porseni,Dormiani Situmorang menyampaikan, kegiatan tersebut untuk pembubaran panitia Porseni sekaligus mengubah cara kerja pada program selanjutnya.

Sementara kata Chandra, Pimpinan Pusat melalui koorwil Pemuda GKPS Distrik III berharap, kegiatan pemuda yang telah berlalu menjadi pembelajaran dan kedepan agar dikembangkan lagi.(SNI)

Editor:Reg-002/PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW