Pengurus Sinode Namaposo Gelar Partonggoan di Bahapal Raya

AN,Simalungun-Pengurus Sinode Namaposo GKPS Distrik II Menggelar ibadah partonggoan di Bahapal Raya, Resort Bahapal. yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Informasi diperoleh, dari  Wakil ketua Namposo Pusat,  Harry David Lingga, Selasa 27 Juli 2021.

“Sebagai Pengkotbah adalah ,St. Teguh Sinaga
Agenda / votum saya sendiri. Song Leader, Evi Maulyana Sumbayak,
Singer, Mega Selvia Purba dan Ewis Sipayung. Serta
Pemusik Sy. Monang Sinaga,”Jelas Harry David Levi Lingga.

Nats kotbah dikutip dari 2 Raja-raja 4 : 42-44. St. Teguh Sinaga menyampaikan agar jemaat tidak menunggu mujizat tepati saling berusaha menjadi mujizat bagi sesama. Mujizat yang dimaksud tidak selamanya dalam bentuk materi dan keajaiban tetapi dengan membuat sesama sesama sudah membuat kita menjadi mujizat bagi sesama.

Pembimbing namaposo GKPS Resort Sondi Raya itu juga menyampaikan kepada namaposo yang hadir pada kebaktian tersebut agar memanfaatkan zaman revolusi industri 4.0 seperti Gadget dan internet untuk menyebarkan dan menyampaikan Firman Tuhan dalam pelayanan dan juga mengajak namaposo ,orangtua dan seluruh jemaat supaya mengimplementasikan agar terwujud nya visi misi dan thema GKPS yakni Hasadaon pakon Pangidangion na Marbuah dan Gabe Gereja Siboan Pasu-pasu janah Sari.

Pengurus Sinode yang hadir dalam acara pelayanan, partonggoan dan seminar namaposo GKPS Distrik II ini adalah Wakil Ketua Sinode (Harry David Levi Lingga) & Koordinator Pelayanan Namaposo GKPS Distrik II (Sy. Monang Sinaga) dan St. Teguh Sinaga (Anggota Sidang Sinode Bolon Namaposo Distrik II Sekaligus Majelis Sinode utusan Pemuda)

Setelah acara seminar pengurus sinode menyerahkan piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih kepada St. Teguh Sinaga yang telah mengedukasi namaposo GKPS Distrik II dalam ajakan ayok bersekolah dan saling membantu dalam memperdulikan kemajuan pendidikan di kabupaten Simalungun.

Kemudian dilaksanakan acara ucapan terimakasih namaposo GKPS Distrik II kepada Meidy Purba S.Pd Koordinator wilayah Pemuda GKPS Distrik II periode 2017 – 2020
Sebagai bentuk terimakasih atas pengabdian dan pelayanan selama 3 tahun lamanya Koordinasi pelayanan distrik II, ASSB namaposo Distrik II dan 19 ketua resort menyerahkan Piagam penghargaan dan menyematkan Hiou Simalungun yang disematkan oleh ASSB Namaposo Distrik II St. Teguh Sinaga.

Dalam sambutannya Sy. Monang Sinaga (Koordinator Pelayanan Namaposo Distrik II) mengucapkan terimakasih kepada Pengurus namaposo Resort Bahapal Raya yang telah berlelah lelah mempersiapkan seluruh rangkaian acara selaku tuan rumah dalam acara Pelayanan, Partonggoan dan Seminar namaposo GKPS Distrik II dan berterimakasih kepada seluruh pengurus resort sehingga dalam kegiatan partonggoan dan seminar ini di hadiri 550 orang namaposo tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat karena dilaksanakan di aula terbuka gedung serbaguna berkapasitas 2000 orang sehingga protokol kesehatan bisa dilaksanakan dengan baik. Dan partonggoan distrik II berikutnya akan dilaksanakan bulan oktober dan resort Bulu Raya Pasar menjadi tauan rumah dan pada acara partonggoan itu akan dilaksanakan pertandingan Vokal Grup antar Resort. Ucapnya.

Harry David Levi Lingga, Wakil ketua namaposo sinode dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada koordinator pelayanan namaposo distrik II yang telah sukses dan berhasil melaksanakan kegiatan Pelayanan, partonggoan, dan seminar namaposo Distrik II. Terimakasih juga kepada seluruh namaposo yang hadir mengikuti kegiatan ini, kami juga berharap selalu dukungan dari pengurus namaposo Jemaat, Resort terhadap kegiatan kegiatan pengurus sinode .kedepannya,” Tutupnya.(rEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW