Gangster Berkeliaran di Cibodas, Ayah dan Anak Jadi Korban

AN, TANGERANG – Dua orang yang merupakan ayah dan anak menjadi korban pembacokan secara brutal oleh para pemuda gangster bermotor yang berkeliaran di Kota Tangerang.

Kejadian itu terjadi pada pada Minggu (14/3/2021) dini hari di kawasan Cibodas, Kota Tangerang.

1. Pria paruh baya jadi korban gangster

Ayah dan anak yang menjadi korban gangster tersebut mengalami luka berat pada lengan kanannya akibat sabetan senjata sajam.

Aksi gangster itu direkam warga. Dalam video amatir, terlihat mereka bergerombol turun dari sepeda motor, kemudian secara menyebar menyerang warga.

2. Polisi benarkan kejadian tersebut

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, membenarkan adanya aksi gangster tersebut.

“Jadi, aksi mereka ini sama dengan sekelompok pemuda yang sudah kami ungkap dan rilis di wilayah hukum Polsek Benteng,” ujarnya, Senin (15/3/2021).

Abdul mengungkapkan, pemuda gangster ini berkonvoi dengan tujuan utama melakukan aksi tawuran dengan kelompok gangster lainnya.

“Tetapi kalau tidak tawuran, mereka juga tak segan melukai masyarakat,” ungkapnya.

3. Warga diimbau jangan nongkrong di pinggir jalan

Abdul mengimbau para orangtua untuk mengantisipasi aksi gangster ini dengan melarang putra-putrinya untuk beraktivitas atau berkumpul ataupun nongkrong di pinggir jalan.

Aksi mereka dilakukan pada malam menjelang dini hari memasuki pagi, terutama pada malam Minggu,” katanya.

Selain memberikan imbauan, Abdul menyebut Polres Metro Tangerang Kota mengantisipasi adanya insiden gangster ini dengan merutinkan operasi patroli gabungan.

“Tentunya kami melakukan Operasi Cipta Kondisi untuk mengantisipasi kejadian-kejadian ini,” tuturnya.

Ulah geng motor ini sudah meresahkan masyarakat Kota Tangerang. Rochman, warga Kota Tangerang, mengaku khawatir dengan keselamatannya jika beraktivitas pada malam hari.

“Khawatir dan resah karena maraknya gengster ini. Apalagi, saya kalau kerja terkadang shift dua pulang malam, tentu menjadi khawatir,” kata dia.

(anw/far/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW