Polsek Tumi Jajar Ungkap Kasus Pencurian dengan Modus Beli Cemilan

AN,Lampung-Satuan anggota Polsek Tumi Jajar berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan, setelah menerima laporan dari Warga Laporan polisi no.pol / 96/XI/2019/polda lpg/Res tuba/Sek tumijajar tangga 10 november 2019.
Menerima laporan itu, Polsek Tumi Jajar langsung menyelidiki laporan tersebut. Informasi dihimpun dari Rilis tertulis polsek Tumu Jajar, kejadian pada hari minggu (10/11), sekira pukul 14.00 wib.

Adalah Koran Yoga saputra warga asal Tiyuh Kagungan Ratu RT 03 /05 ,Kecamatan Tulang bawang Udik Kabupaten Tulang bawang barat, bersama temanya, atas nama Sandra, pergi dari rumah menuju Taman Kagungan ratu menggunakan sepeda motornya, jenis Vega BE 8434 QF warna Hijau.

Sesampainya di lokasi, Tiba-tiba dua orang dengan menggunakan sepeda motor Supra fit warna hitam mendekati Yoga dan kawanya.

Seorang pelaku meminta tolong kepada korban untuk membelikan cemilan dan memberikan uang sebesar Rp 4.000.

Tanpa menaruh curiga, Yoga pergi menggunakan motor miliknya menuju pasar Kagungan Ratu. Namun, setelah kembali ke taman Kagungan Ratu ,Yoga melihat Sandra dan salah seorang teman pelaku tidak ada di taman.

Dan salah seorang pelaku yang berada ditaman menjelaskan bahwa teman nya lkut bersama rekannya ke Tower yang berada di RK 4 Kagungan Ratu.

Pelaku tersebut juga meminta untuk diantar ke tempat temannya dibawa. Tanpa menaruh rasa curiga , Yoga langsung memberikan sepeda motor miliknya untuk di kendarai pelaku dan Yoga dibonceng dibelakang.

Dalam perjalanan pelaku mengarahkan perjalanan ke arah jalan padat Karya . Sesampai di perkebunan sawit jalan padat Karya(TKP) pelaku memaksa pelapor untuk turun. Yoga pun menolak . Namun Pelaku mengancam akan menembak pelapor(Yoga) jika tidak mau turun dari motornya.

Mendengar ancaman itu ,yoga langsung turun di TKP, kemudian Pelaku meninggalkan Yoga dengan membawa sepeda motor miliknya, hingga dirinya berjalan pulang ke arah tiyuh kagungan ratu.

Yoga melihat pelaku menuju arah tiyuh Gunung Katun kecamatan Tulang Bawang Udik.
Setelah beberapa saat,masyarakat datang bersama rekannya Sandra bertemu di jalan padat karya.Mereka berusaha mengejar pelaku, Namun,Sia sia. Kemudian Yoga langsung melapor kepada Polisi Setempat.

Setelah menerima laporan polisi itu, anggota reskrim bersama tim polsek Tumi jajar melakukan penyelidikan.
akhirnya pelaku berhasil ditangkap bersama barang bukti kendaraan hasil curian Satu lembar Stnk sepeda motor vega ZR atas nama Rudi, satu unit Sepeda motor Vega ZR Milik korban
satu unit sepeda motor supra x milik tersangka yang dgunakan untuk melakukan tindak pidana Pada minggu 10 november 2019 sekitar pukul 22.30 wib.(SNI)

Laporan: Nur Rohmat

Editor:Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW