Tragis! Bule Jerman Dibunuh di BSD Tangerang, Wajah di Bacok

AN, TANGERANG – Warga BSD Tangerang geger dengan penemuan jenazah pasutri warga negara asing (WNA), Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Bule Jerman diduga menjadi korban pembunuhan. Bule Jerman dibunuh bersama istrinya secara sadis.

Saat ditemukan kondisi keduanya mengenaskan, bersimbah darah dengan luka di bagian wajah dan tubuh yang diduga merupakan sabetan benda tajam.

Lukman, seorang petugas keamanan menuturkan kedua korban ditemukan di dalam rumah mereka di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu sekira pukul 00.00 WIB.

“Informasi dari rekan-rekan yang tadi malam korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam. Untuk lukanya luka bacok yah, di leher dan di badan,” ujar Lukman seperti dikutip dari Bantenhits.com–jaringan Suara.com.

Menurut Lukman sebelum ditemukan tewas kedua korban sempat menerima tamu di rumahnya. Bahkan, tamu tersebut sempat diantar oleh petugas keamanan ke rumah korban.

“Sempat menerima tamu dan diantar oleh penjaga,” sambungnya.

Seusai kejadian korban wanita sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas nyawanya tidak tertolong.

Terkait dugaan pembunuhan ini, Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi Hayata mengatakan, pihaknya masih menggali keterangan dari para saksi.

“Kalau awalnya kita belum tahu yah karena kedua korban yang di dalam rumah meninggal saat ini kami masih menggali keterangan lagi,” pungkasnya.

(anw/fzl/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW