Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos Pimpin Acara Pelepasan 80 Personel Yonkav 6/NK

AN,Medan- Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos pimpin acara pelepasan 80 personel Yonkav 6/NK melaksanakan Satgas Pam Obvitnas Strategis di PT. BAI TA 2021 bertempat di garasi pengarahan Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Kamis (15/7/2021).

 

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah situasi Covid-19 kegiatan diawali dengan laporan keberangkatan kepada Danyonkav 6/NK, pengalungan bunga secara simbolis oleh Danyonkav 6/NK dan pemberian ucapan selamat bagi personel yang berangkat Satgas Pam Obvitnas Strategis di PT. BAI TA 2021. 80 personel Yonkav 6/NK yang berangkat melaksanakan pengamanan di pimpin langsung oleh Dankikav 63 Lettu Kav Edwin Bernardi, S.T.Han dengan kurun waktu selama satu tahun kedepan di PT. BAI Kepulauan Riau.

 

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos mengucapkan selamat bertugas kepada prajurit yang telah diperintahkan untuk melaksanakan Penugasan Pengamanan Obvitnas Strategis. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, laksanakan setiap tugas dan tanggung jawab dengan hati yang tulus dan ikhlas, tunjukan bahwa kalian prajurit Yonkav 6/Naga Karimata yang mampu menonjolkan hal-hal positif dalam melaksanakan tugas yang di emban, sehingga kehadiran prajurit Yonkav 6/Naga Karimata dapat benar-benar dirasakan manfaatnya khususnya bagi masyarakat di wilayah penugasan. Bagi prajurit melaksanakan tugas merupakan suatu amanah, kehormatan, harga diri dan kebanggaan. Tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penugasan seperti ini. Oleh karena itu, saya meminta setiap prajurit agar melaksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi dan jaga nama satuan serta mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

 

Turut hadir pada acara ini Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Deka Setya Budi S.Sos, para Komandan Kompi, Perwira Staf, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama tiap Kompi serta Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6/NK Ny. Nurul Dani Prasetyo Wibowo beserta pengurus.(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW