Update Perkembangan Wabah Corona 31 Maret 2020.

AN,Jakarta-Juru Bicara Presiden khusus penanganan Covid-19 kembali melakukan konferensi pers terkait perkembangan Covid-19 dari Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Selasa, (31/03).

Dalam keterangan pers tersebut Jubir Presiden Khusus Penanganan Covid-19 kembali menghibau “untuk selalu melakukan cuci tangan terlebih dahulu terutama ketika sebelum makan, menyetuh mulut, menyetuh wajah, minimal untuk menyuci tangan selama 21 detik dan menghindari memegang barang yang sering dipegang bersama seperti pintu” tegas Jubir.

Dalama keterangan pers ini juga Achmad Yurianto menegaskan bahwa “untuk selalu dirumah, bekerja dari rumah, produktif di rumah, dan beribadah dari rumah”. Ucap Jubir,

Pada kesempatan kali ini juga Achmad Yurianto menyampaikan perkembangan Kasus per hari ini yaitu, terdapat kasus baru yang positif Covid-19 yaitu berjumlah 114 kasus sehingga menjadi 1528 Kasus, kemudian untuk kasus yang sembuh berjumlah 6 kasus sehingga untuk kasus yang sembuh berjumlah 81 kasus, kemudian untuk kasus kematian baru bertambah menjadi 14 kasus sehingga total kasus kematian per hari ini berjumlah 136 Kasus.

Dari bertambahnya kasus Covid-19 ini, Achmad Yurianto menghibau harus mematuhi betul segala aturan Pemerintah Pusat maupun daerah.(Wen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW