Juni 19, 2021

Viral, Emak-emak Masuk Tol Angke, Selow Pulak

AN,Jakarta- Aksi pemotor masuk tol kembali terjadi. Kali ini sebuah video viral memperlihatkan pemotor emak-emak masuk ke dalam ruas tol dalam kota.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal menyebutkan pihaknya sudah mengetahui kejadian itu dan sedang menelusuri pemotor tersebut.

“Itu (kejadian) di Gerbang Tol (GT) Angke 1. (Kejadian) kemarin sore,” kata Akmal saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021).

Dalam video viral itu, terlihat pemotor menggunakan kaos biru dan helm. Pemotor masuk ke ruas jalan tol dengan ngetap kartu e-Toll.

Pemotor tersebut terlihat melintas di jalan yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Perempuan itu tampak mengendarai motornya dengan santai.Setelah gerbang terbuka, pemotor emak-emak itu pun mengaspal di jalan tol. Tidak tampak ada petugas saat itu.

Terkait video viral tersebut, Akmal menyebut pihaknya kini tengah menyelidiki identitas pelaku. Namun dia menyebut proses pencarian sedikit terganggu usai rekaman CCTV petugas di lokasi belum bisa menangkap identitas nomor kendaraan pelaku.

“Iya sedang kita cari pelakunya. (Nomor kendaraan) masih nggak jelas di CCTV,” imbuhnya.

Seperti diketahui dalam video viral itu terlihat pelaku menggunakan sepeda motor berkaos biru dan bercelana pendek. Pelaku dengan santainya terlihat masuk ruas tol tersebut.

Perekam video yang berada di belakang pelaku pun tampak heran dengan aksi pemotor tersebut. Salah seorang perekam mempertanyakan tidak adanya petugas di lokasi saat pelaku melenggang bebas masuk ke jalan tol.

“Nggak ada polisi,” ujar perekam video.

“Salut,” sambung perekam.

 

Dari belakang perekam mengikuti aksi pemotor tersebut. Sementara emak-emak pemotor itu terlihat tetap santai melenggang di jalan tol.

“Gokil si ibu gokil. Kirain nyasar,” ujar perekam.(Detik.com)

(mea/fjp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW