35 KK di Nagori Buntu Bayu Hatonduhan Terima Bantuan CSR Dari PT SBS JJ

AN, Simalungun-Sebanyak 35 Kepala Keluarga (KK) di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Sumber Bumi Sawita Jadi Jaya (SBS JJ), Minggu (10/11) sekira pukul 13.00 wib di Kantor Kepala Desa Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Penyerahan bantuan dari PT SBS JJ sebesar 15 Kg beras untuk masing masing kepala keluarga diserahkan secara langsung oleh H Galingging, Manager PT SBS JJ yang didampingi oleh Bona Uli Rajagukguk, selaku Humas PT SBS JJ, dengan disaksikan oleh Lumuntar Saragih, Kepala Desa Buntu Bayu.

Bona Uli Rajagukguk, kepada media, menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan tindak lanjut atas kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Warga Terlihat gembira saat menerima bantuan CSR dari PT SBS JJ (dok.Hardi Daulay)

“Pemberian bantuan merupakan program lanjutan. Sebelumnya, pada management perusahaan juga telah memberikan bantuan kepada 53 orang kepala keluarga berupa seng. Masing masing kepala keluarga pada bulan April 2019 mendapatkan bantuan sebanyak 10 lembar seng,” ucap Bona Uli Raja Gukguk.

Masih kata Bona Uli, program lanjutan melalui dana CSR ini, akan dilanjutkan kepada tahap berikutnya berupa pemberian bantuan pakaian sekolah bagi anak anak sekitar.

” Dalam pemberian bantuan, kita (management perusahaan) bekerja sama dengan aparatur desa dengan harapan bantuan akan tersalurkan dengan tepat sasaran,” ucap dirinya.

Warga Nagori Buntu Bayu ,kecamatan Hatonduhan, yang menerima Bantuan CSR dari PT SBS JJ(dok.Hardi Daulay)

Sementara itu, Lumuntar Saragih, Kepala Desa Buntu Bayu, Kabupaten Simalungun, melalui jejaring Short Massage Sistem, kepada media menjelaskan, membenarkan bahwa didalam penyaluran CSR, pihak PT SBS JJ bekerja sama dengan pihak pemerintahan desa.

” Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih untuk penyaluran bantuan yang telah dilakukan oleh perusahaan melalui kerja sama dengan aparatur pemerintahan desa. Berharap agar perusahaan dapat semakin berkembang dan bentuk kepedulian kepada masyarakat melalui kerja sama dengan aparatur desa ini dapat semakin ditingkatkan,” pungkasnya.(SNI) 

Laporan: Hardi Daulay

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW