Wakapolda Sumut Buka Kejuaraan Karate Wadokai Indonesia

AN,Medan-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu), Mardiaz Kusin Dwihananto,S.IK M.Hum membuka Kejuaraan Karate Wakodai Indonesia di Mapolda Sumut,Jumat(15/11).

Wadokai Piala Kapolda Sumut Tahun 2019 di ikuti oleh Dojon Se-Sumatera Utara. Dalam acara itu juga sekaligus pelantikan pengurus Wadokai Sumut periode 2019-2023.

Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam sambutannya menyampaikan,dalam waktu dekat, pihaknya akan melaksanakan rapat membahas tentang perkembangan Wadokai menjadi olahraga besar.

Dia juga mengatakan, olahraga Wadokai sangat berbeda dengan olahraga lainya. Disamping membuat tubuh jadi sehat , olahraga ini juga dapat dalam keadaan rawan seperti menghadapi begal, perampok dan kriminal yang melakukan kekerasan lainya.

Lanjut Wakapolda,setiap orang harus menjaga diri sendiri untuk tidak terperangkap pada paham radikal dan hanya satu paham saja

Dia juga berharap,para atlit dapat menunjukkan potensi dan bakat yang ada pada masing masing atlit serta menaati semua peraturan,berpegang pada sumpah Karate dan menjunjung tinggi Sportivitas.(Rel/SNI)

Editor:Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW