Audiensi dengan BKAG,Kapoldasu: Bergandengan Tangan Melawan Oknum yang Membawa Faham Radikal

AN, Sumut-Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Adrianto SH MH, menerima kunjungan Badan Kerjasama Antar Gereja(BKAG) Kota Medan di Ruangan pertemuan Mapoldasu tepatnya di Lantai II,Selasa(3/12).

Kapolda menyampaikan, Polri akan selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas dalam melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Natal BKAG yang akan dilaksanakan di Hotel Danau Toba.

Lanjut Irjen Agus, Polda Sumut akan memberikan partisipasi untuk mendukung kegiatan natal tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dijelaskan,BKAG merupakan salah satu organisasi yang sangat membantu kepolisian dalam menggiring masyarakat untuk berbuat baik dan tetap berada di jalan yang benar.

Irjen Agus bberhara BKAG harus bersama bergandengan tangan untuk melawan para oknum yang membawa faham radikal diwilayah Sumut dan organisasi ini dapat menjadi gembala yang dapat menciptakan kedamaian antara masyarakat dan Polri akan terus berada di garis terdepan untuk melawannya, “harap Jenderal Bintang dua itu.

Irjen Agus mengaku, merasakan dukungan dari komunitas gereja yang membantu Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang dilakukan dengan himbauan serta bimbingan rohani untuk saling menebarkan damai dan kasih antara satu dengan yang lain.

Dilokasi yang sama,Pdt. DR. Willem Bangun, M.Th mengatakan,BKAG Ini merupakan badan organisasi yang bekerja sama antar gereja yang bekerja sama dengan umat lainnya untuk mempersatukan apabila ada konflik, dan beberapa waktu yang akan datang kita akan melaksanakan natal. BKAG Berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam kegiatan Natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2019.

Dalam audiensi dihadiri, Pdt. DR. Willem Bangun, M.Th Pdt. Steven Kumenit, S.Th, M.Min ,Pdt. DR. Suardin Guarifa, Pdt. Benjamin Sinaga, S.Th, Pdt. Hendro Simbolon Ibu Risma Nadeak dan Redy Simatupang.(Rel/SNI) 

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW