BPH Pemuda GKPS Sion di Lantik

AN, Simalungun-  Pimpinan Jemaat GKPS Sion tepatnya di perumnas batu 6 Kabupaten Simalungun gelar pelantikan pengurus pemuda(9/2).

 

Kegiatan yang bertujuan untuk melanjutkan tongkat estafet Periodesasi (2020-2025) kepengurusan pemuda khusus nya di jemaat Gkps Sion.

Sie pemuda dilantik langsung oleh pengantar Jemaat GKPS SSio, Karel Sipayung SH, wakil pimpinan, Rahesron Purba SH ,dan Sekretaris Djasalmen Damanik SH

Adapun yang dilantik sebagai Ketua pemuda, yakni,Jevandri Sinaga, sebagai Wakil Ketua Ananda job Christiant Purba, Sekretaris Tiori Nauli Saragih, wakil sekretaris Sri Damanik dan sebagai Bendahara Irene Silaban dan komisaris.

Kepada Media Advokasi Nasional ketua pemuda,  Jevan mengatakan dirinya diajari oleh seniornya. 

“Saya berharap setelah tenggelam nya kepengurusan dalam periodesasi yang lama, kepada kepengurusan pemuda yang baru di lantik terus berjaya dan selalu kompak dalam mengayomi kami adek adek orang abang di pemuda jemaat GKPS Sion ini, “Kata Jevin

Disambung olehnya,pada tahun Kepemimpinan Berkarakter dengan tema GKPS tahun ini , ketua,Sekretaris dan Bendahara, harus Berkarakter di Dalam Tuhan.

Setelah pelantikan , acara di lanjutkan dengan kebaktian Minggu dengan pengkhotbah Pdt. Nantiaman Saragih. (JeS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW