GBNN Audiensi ke Kantor DPRD Simalungun

AN, Simalungun-Gerakan Bela Negara Nasional (GBNN) melaksanakan audiensi ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Simalungun Rabu, 18 Maret 2020.

Adapun tujuan audiensi yakni ,untuk menjalin kerja sama sekaligus bersilahturahmi dengan anggota DPRD kabupaten Simalungun.

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani didampingi wakil ketua, Samrin Girsang SPd, menyambut baik kunjungan tersebut. Hal itu terlihat dengan jamuan hangat dari mereka.

Dalam arahannya, Ketua DPRD, Timbul Jaya Sibarani mengajak GBNN untuk turut serta menjaga situasi dan mendukung pilkada yang akan digelar pada September 2020 mendatang agar aman dan kondusif.

Dia berharap,GBNN agar melakukan hal yang produktif di kabupaten Simalungun.

“Saya siap mendukung kehadiran GBNN di Simalungun dan GBNN harus bisa melahirkan tokoh baru di Simalungun,” Harap Timbul

Sementara Ketua GBNN, Sahala Lingga mengapresiasi pertanyaan Ketua DPRD dan akan bersinergi untuk kemajuan Simalungun.

“Kita GBNN Simalungun siap berkoordinasi kepada pemerintahan melalui DPRD dan rencananya untuk mendukung program kita, kita juga akan audiensi nantinya ke kantor Bupati Simalungun, agar semua solid dalam memajukan tanah Habonaron do Bona ini, ” Tutur Sahala.

Dia berharap, semua pihak mendukung kegiatan yang akan di programkan GBNN nantinya.

“Semua ini demi kepentingan kita masyarakat kabupaten Simalungun ini. Maka, mari semua pihak, Masyarakat ,stake holder di pemkab, serta instansi terkait mendukung kegiatan kami nantinya, ” Ungkap Sahala mengakhiri. (Red/Chan) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW