Gegerkan Warga,Sunoto Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Kediamannya

AN, Lampung-Warga Desa Kota Negara sempat di gegerkan dengan penemuan Mayat diduga korban gantung diri atas nama ,Sunoto(50), Warga, Rt 3 Dusun 3 Desa Kota Negara Kec. Sungkai Utara, Kabupaten, Lampung utara pada Sabtu tanggal 14 desember 2019 sekira pukul 09.00 wib.

Informasi diperoleh, Advokasi Nasional, dari Laporan warga kepada pihak kepolisian. Dalam relisnya tertulis Polisi menjelaskan kronologis kejadian

“Saat saksi Mulyono, datang kerumah korban, untuk mengajak sarapan pagi, mengetuk pintu rumah korban dan memanggil korban, namun tidak dijawab oleh korban, kemudian saksi membuka pintu yang tidak terkunci, melihat korban sudah tergantung di kusen pintu ruangan arah dapur,setelah melihat hal tersebut saksi memanggil temanya Muheidin, kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepala desa kota negara, ” Jelas kepolisian dari relis.

Setelah diperiksa,Visum luar keterangan Dokter puskesmas sungkai utara, menyatakan, bahwa tidak ada luka kekerasan pada tubuh korban, namun terdapat luka jeratan pada leher,yg mengakibatkan kematian, kemudian korban mengeluarkan Sperma pada alat vital korban.

Sementara Keluarga korban diduga gantung diri, ikhlas dan menolak untuk dilakukan Otopsi.(Ben/Nur Rohmat) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW