GMNI komisariat STT HKBP Gelar Diskusi “Menghargai Multi perspektif”

AN, Siantar-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Sekolah Tinggi Theologia (STT) HKPB pematang siantar menggelar diskusi publik dengan tema “Diskusi Filsafat” di BDB tepatnya di Lorong 25 Sekretariat GMNI Pematangsiantar

Acara itu digelar pada Selasa, 18 Februari 2020. Informasi diperoleh SimadaNews.com dari Henra Tambunan, mahasiswa jurusan Teologia di STT Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nomensen ,Rabu (19/02).

Tidak hanya itu ,Henra Juga terlibat sebagai Narasumber pada acara tersebut. Dia mengatakan acara itu bertujuan agar semua peserta terbuka dengan ide multi perspektif.

“Supaya kita dapat menyadarkan keterbatasan kita sebagai manusia,karena keterbatasan itu ,kita menjadi terbuka dengan ide ide atau kebenaran yang dipikirkan orang lain,”kata Henra saat berbincang-bincang dengan Reporter SimadaNews.

Dia berharap, dengan digelarnya acara tersebut, peserta dapat menambah ilmu dari yang diterangkan pada acara yang dimoderatori Alden Nababan itu.

“Kami harapkan,anggota semakin berpikir kritis , kreatif dan konstruktif,dengan belajar filsafat ini “katanya mengakhiri.(SimadaNews) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW