Heboh… Oknum Polisi Dikeroyok 2 Pria di Palembang, Ini Penjelasannya

AN,Palembang-Anggota Sabhara di Polrestabes Palembang terlibat duel dengan 2 pria di Pelabuhan Boom Baru. Kedua pria berpakaian bebas itu adalah prajurit TNI.

.
Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi mengatakan anggota Sabhara tersebut adalah Bripda NF. Dia bertugas di Sat Sabhara Polrestabes Palembang.
.
“Perlu kami sampaikan itu sebenarnya bukanlah perkelahian. Itu salah paham antara anggota polisi dan TNI di jalan,” kata Supriadi saat ditemui di Mapolda, Rabu (13/10/2019).
.
Kesalah pahaman itu, disebut Supriadi karena ucapan yang disampaikan dua TNI dan polisi saat berpapasan. Polisi berseragam lengkap itu pun tidak tahu Serda BF dan Serda AN prajurit TNI.
.
“Ya karena ucapan salah paham tadi ya, yang polisi tidak tahu kalau mereka ini sama-sama petugas. Yang polisi jelas pakai seragam, tetapi tidak tahu kalau dua yang pakaian bebas itu TNI,” tegas Supriadi.
.
Akibat kejadian itu, mereka terlibat adu jotos di jalan raya tidak jauh dari Pasar Lemabang. Terlihat jelas Bripda NF pun nyaris tersungkur saat dipukul oleh dua TNI tersebut.

“Malam tadi mereka sudah ketemu, udah damai dan sama-sama mereka mengaku khilaf. Berdamai di Polrestabes dan udah ketemu,” katanya.

“Ini murni salah paham, tidak ada motif lain. Selisih saat berkendara saja,” tutup Supriadi.
Aksi adu jotos anggota Sabhara dan prajurit TNI viral di media sosial sejak pagi tadi(SNI)

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW