Irjen Pol Agus Adrianto: Berikan Hal Positif Bagi Kewenangan Kita Sebagai Polisi

AN, Sumut-Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH, MH hadiri peresmian dan penandatanganan prasasti bangunan fasilitas Polda Sumut  di halaman Mako Dit Tahti Polda Sumut, Selasa(10/12)

Acara itu berlangsung dari 15.30 – 17.00 Wib.Kegiatan diawali dengan tarian pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut PTPN IV, sambutan pemimpin wilayah BRI, sambutan dari Direktur Inalum serta sambutan Kapolda Sumut

Pada kegiatan tersebut , Kapolda Sumut menyampaikan dengan terciptanya gedung baru,harus dapat memberikan peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Ini adalah gedung pertama di seluruh Indonesia dengan fasilitas penjara yang mampu mendukung untuk menahan para pelaku teroris”,kata Irjen Pol Agus

Masih lanjut Polisi yang diangkat jadi Kabarkham ini,Polisi memliki kewenangan yang cukup besar.  Dia berharap dengan kewenangan tersebut Kepolisian Daerah Sumatera Utara memberikan hal positif menjaga Kamtibmas.

“Mari berikan hal positif dalam melakukan kewenangan kita sebagai Polisi dalam menjaga keamanan dan kestabilan Kamtibmas di lingkungan sekitar sehingga terwujud program Kapolri yaitu Promoter, ” Harap Jenderal Bintang Dua itu.

Setelah kata sambutan ,Kapolda melaksanakan penandatanganan prasasi gedung baru serta meninjau gedung baru Tahti dan melakukan pengecekkan tahanan.

Hadir dalam kegiata, PJU Polda Sumut, Direktur Pelaksana Pt Inalum, Oggy Ahmad Kosasasih, Dirut PTPN IV, Siwi Peni dan Pemimpin Wilayah BRI Baru,I Made Suka.(Rel/Ben) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW