Irjen Pol Agus Adrianto:Begitu Banyak Kenangan di Sumatera Utara

AN, Sumut-Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH, M.H Pimpin apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (09/12).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut mengatakan dirinya salah satu Polisi yang beruntung , Sebab, dapat berdinas di Sumatera Utara dimana awal karir beliau berdinas adalah di Sumatera Utara.

Irjen Pol Agus Juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang sudah mmembantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Sumut.

“Saya mengenal baik pengganti saya yang akan menjadi Kapolda Sumut berikutnya, kepada rekan-rekan sekalian saya berharap agar dapat memberikan kinerja dengan baik, kepada bapak Kapolda Sumut yang baru” Ungkap Kabarkham ini.

Dalam Apel tersebut Irjen Pol Agus,sampaikan permohonan maaf, selama dia menjabat sebagai Kapolda Sumut melakukan atas kesalahan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja.

“Begitu banyak kenangan yang terjadi di Sumatera Utara. Saya mohon doa restu rekan-rekan sekalian agar dalam perjalanan karir saya meninggalkan Sumatera Utara ini dapat berjalan baik dan lancar” ucap Irjen Pol Agus mengakhiri amanatnya. (Rel/SNI) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW