Irjen Pol Agus Andrianto SH MH Pimpin Sertijab di Aula Tribrata Polda Sumut

AN, Sumatera Utara-Kapolda Sumatera Utara ,Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, memimpin serah terima jabatan sejumlah Pejabat di Kepolisian Polisi Daerah Sumut di AulaTribata Mapoldasu,Senin 11 November 2019.

Adapun yang serah terima yakni,Dansat Brimob sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Djajuli digantikan oleh Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Dir intelkam dari Kombes Pol Dedy Kusuma bakti kepada Kombes Pol Ruslan Efendi

Kabid Labfor dari Kombes Pol Wahyu Marsudi kepada Kombes Pol Sodiq Pratomo dan Kapolres Dairi dari AKBP Erwin Wijaya Siahaan kepada AKBP David Simatupang.

Kepala kepolisian Daerah Sumatera,Irjen Pol Agus Andrianto SH MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru.

“Pada kesempatan ini saya selaku pribadi dan pimpinan polda sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat lama beserta istri,” ujarnya.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara-saudara beserta istri selama bertugas di Polda Sumut. Semoga kebersamaan kita selama ini dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian pada tempat tugas yang baru,” terangnya.

Kapolda mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan salah satu proses dari pembinaan SDM. Hal ini melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis pada tubuh institusi guna kepentingan organisasi.

“Kita maklumi bersama, bahwa tanggungjawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, karena di dalamnya mengandung konsekuensi. Artinya saat ini dilantik, maka kita harus siap besok hari diganti,” tegasnya.

Agus menjelaskan, sertijab ini juga merupakan implementasi salah satu dari 7 program prioritas penguatan polri yang promoter menjadi commander wish kapolri. Antara lain yaitu mewujudkan SDM unggul, serta pembinaan karir berbasis meritokrasi dan kompetensi.(Rel/SNI) 

Editor:  Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW