Jahot Rizal Saragih Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Simalungun 2019-2022

AN, Simalungun-Musyawarah Daerah(Musda) DPD KNPI Kabupaten Simalungun, telah selesai digelar. Perhelatan akbar pemuda di Balai Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati, tepatnya di Pematang Raya,Kabupaten Simalungun.

Adalah Jahot Rizal Saragih yang juga tokoh muda Simalungun terpilih secara aklamasi oleh seluruh OKP dan PK-KNPI yang hadir pada acara tersebut.

Saat dikonfirmasi,Jahot Rizal Saragih mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan positif di tengah kepemudaan dan akan merangkul seluruh organisasi untuk persatuan dan kesatuan pemuda di Kabupaten Simalungun.

“Saya ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan dan rasa terimakasih saya juga kepada seluruh rekan-rekan OKP dan PK KNPI yang telah mempercayakan saya untuk memimpin KNPI Simalungun 3 tahun kedepan, ” Ujar Jahot.

Pengusaha muda itu juga mengaku,jadi pemimpin di salah satu organisasi merupakan tanggungjawab.

“Menjadi seorang pemimpin tentu bukan hal yang mudah jika tidak didukung dan dilaksanakan bersama-sama, KNPI Simalungun harus dapat sebagai motor pemuda dan sebagai laboratorium generasi penerus bangsa ini”, Sebutnya.

Dia berjanji,selalu mencari solusi di Zaman tekhnologi yang berkembang pesat

“Saya berjanji akan mengakomodir seluruh pemuda serta bersama-sama mencari solusi kepemudaan saat ini, apalagi ini zamannya teknologi. Pemuda harus lebih bijak dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada dan menjauhi penyalahgunaan Narkotika”, ungkap pria kelahiran Raya Kahean tersebut.

Terpisah,ketua Panitia,Rizal Sinaga mengatakan, kegiatan itu dihadiri ratusan tamu undangan, OKP dan PK-KNPI. Bupati Simalungun yang melalui Kaban Kesbangpol.

Sementara,Sekretaris KNPI Sumut ,Syamsul Bahri Purba,mengatakan”Musda KNPI Simalungun berjalan lancar dan Jahot Rizal Saragih terpilih secara aklamasi. Memang tadi ada sedikit perdebatan, namun itu lah dinamika dalam ber KNPI. Saya tetap perintahkan ketua terpilih agar segera merangkul OKP lainnya. Pemuda Simalungun harus bersatu dan mampu menunjukkan kiprahnya di bumi Habonaron Do Bona ini, ” Harap Syamsul

Hadir dalam acara Musda dari berbagai OKP seperti IPK, PP 1959, Pemuda LIRA, GP Ansor, Himapsi, FKPPI, PPM, PP Muhammadiyah, GEMAIS, GEMA-AI, GMNI, BEM FKIP Nomensen, BEM Univ.Efarina, Laskar Merah Putih dan PK KNPI se-kabupaten Simalungun.(Ben/SIMS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW