Juni 19, 2021

Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Tangerang

An, Tangerang  РPresiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Rabu (8/6/2021).

Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat umum, lansia, pralansia, hingga tenaga penduduk. “Hari ini saya meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap 10.000 masyarakat umum, lansia, pra-lansia, tenaga pendidik dan sebagainya di Kabupaten Tangerang,” ujar Pak Jokowi.

 

Kunjungan Jokowi ke Tangerang ini disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden. Jokowi didampingi oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Banten Wahidin Halim, hingga Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Tangerang dengan jumlah banyak ini dilakukan juga oleh provinsi lain oleh kabupaten/kota yang lain sehingga kecepatan kita mengejar 700 ribu per hari untuk bulan Juni dan 1 juta per hari untuk vaksinasi betul-betul bisa kita kejar,” ujar Jokowi.

 

Setelah itu, Jokowi berkeliling meninjau proses vaksinasi. Jokowi juga sempat terlihat memberikan baju kepada salah seorang warga yang berada di lokasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Alhamdulilah saya sudah di Vaksin tahap satu, tinggal vaksin yang kedua,” ujar warga yang sudah di vaksin.

“Mengantri panjang dari pagi sampai siang akhirnya sudah divaksin, Kami setelah di vaksin diberikan sembako oleh petugas,” ujar ibu siti dari warga kecamatan cisauk.

 

Masyarakat yang datang di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dari berbagai macam sekecamatan mulai dari kecamatan kelapa dua, kecamatan legok, kecamatan cisauk, kecamatan pagedangan, kecamatan pasar kemis, kecamatan tigaraksa, dan lain sebagainya di wilayah hukum kab. tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adapun masyarakat yang divaksin yakni dari kalangan tenaga kesehatan, petugas publik, dan lansia. Mereka adalah sasaran pada program vaksinasi tahap kedua.

Vaksin ini berjenis sinovac, dengan berjalannya vaksinasi Covid-19 di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

 

(Nita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW