Kapoldasu Pimpin Pemberangkatan Penjelajah Indonesia Robinson Jouney

AN, Sumut-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH memimpin pelepasan dan pemberangkatan Peserta Penjejalah Indonesia “Robinson Journey” bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (06/12).

Kapolda Sumut didampingi PJU Polda Sumut meninjau Langsung persiapan Tim Robinson Journey dalam melakukan persiapan menjelajah Sumatera Utara.

Di sela-sela kegiatan,  Kapolda memberikan arahan agar selalu berhati-hati dalam melakukan petualangan menjelajah Sumatera Utara. Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Tim Robinson Journey yang mau menjelajah dan memperkenalkan pariwisata Sumatera Utara

Kapoldsu juga menyampaikan,hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Hal ini dapat juga meningkatkan pariwisata Sumatera Utara, dan tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat apabila banyak turis dari dalam negeri atau pun luar negeri yang tertarik dalam melihat keindahan Sumatera Utara

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu, Irjen Pol Agus juga memberikan bantuan untuk operasional Tim Robinson Journey selama menjelajah Sumatera Utara. Kapolda Sumut pun secara resmi melepas Tim Robinson Journey yang ditandai dengan diangkatnya Bendera Hitam Putih.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres/ta Jajaran Polda Sumut, Robinson journey dan Tim serta Personel Dit Samapta Polda Sumut. (Rel/SNI) 

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW