Kapoldasu:Sapa Saudara Kita yang Terkena Musibah di Labuhanbatu

AN, Sumut-Kapolda Sumut ,Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menghadiri acara open house dalam rangka Tahun Baru 2020 di kediaman Ketua DPRD Sumut , Baskami Ginting di Komplek Taman Setia Budi Indah I, Kamis (02/01).

Kapolda Sumut disambut hangat  Baskami Ginting serta mengucapkan selamat datang dikediamannya. Dalam acara juga digelar makan bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi,turut mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dimana beliau juga mengajak seluruh yang hadir untuk meninggalkan hal buruk yang terjadi dimasa lalu dan memulai langkah yang lebih baik di Tahun 2020.

Sementara, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dengan diadakanya acara,membuktikan indahnya keberagaman, perbedaan, dan bluralisme, untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat Sumut yang bermartabat.

“Hal ini harus dapat terjaga dan terjalin dengan baik hingga seterusnya,” Kata Irjen Pol Martuani

Terkait dengan bencana yang terjadi di Labuhan Batu, Kapolda Sumut membeberkan, seluruh unsur TNI-Polri sudah dikerahkan untuk mengatasi bencana tersebut serta sudah mengindentifikasi korban untuk dimakamkan dirumah duka.

Kapolda berharap, agar para FKPB dapat berkunjung ke Kabupaten Labuhan Batu ,untuk menyapa saudara-saudara yang mengalami musibah di Tahun Baru.

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan hiburan, salam dan foto bersama

Turut hadir dalam kegiatan , Pangdam I/BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Ka BNNP Provinsi Sumut Brigjen Pol. Atrial, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeck Shah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo serta para Anggota DPRD Provinsi Sumut. (Ben/EJi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW