Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Sertijab Perwira di Mapolres Jakarta

AN, Jakarta-Kapolres Metro Jakarta Pusat,Kombes Harry Kurniawan,mepimpin Serah Terima Jabatan(Sertijab)Perwira Polisi di Mapolresta Jakarta, pada Selasa, (12/11).

Kapolres melantik dua kapolsek, Kasat Tahti dan Kabag Sumda Adapun empat Perwira yang dimutasi  yakni,Kapolsek Menteng AKBP Dedi Supriadi kepada Kompol Guntur Muhamad

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirxal Maulana kepada Kompol Eliantoro Zalmaf, Sementara Kabag Sumda H Soeharto, telah memasuki masa purnabakti, kini digantikan oleh Kompol Aswin dan Kursi Kompol Aswin di isi oleh Kompol Tafip Tri Saputro.

Pergantian jabatan tersebut, sebagai bentuk penyegaran para anggota, agar lebih bersinegritas. Dalam sambutan singkat Kapolres Kombes Harry mengucapkan selamat bertugas pada pejabat baru.

Kombes Harry berharap,Pejabat yang baru semoga bisa melaksanakan apa yang sudah dilakukan pejabat yang lama.

Kapolres Metro Jakarta Pusat itu juga meminta agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dengan jajaran, pasalnya, dia menilai wilayah Jakpus begitu padat dengan kegiatan.

Terpisah, Dosen PTIK sekaligus Pimpinan Umum Redaksi Media Online Advokasinasional.com, Dr Andre Yosua M, SH, MH, MA turut mengucapkan selamat kepada Kapolsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi(Kompol) Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK. atas pelantikannya sebagai kapolsek baru Sawah Besar

Dalam Sertijab, tampak hadir Jajaran Polres metro Jakarta, kapolsek serta staf juga turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Laporan: Andre Yosua M

Editor:  Reg-002/PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW