Kapolsek Medan Helvetia Beri Tali Asih Pada Anak Yatim

AN, Medan –Kapolsek Medan Helvetia bagikan Tali Asih kepada anak yatim di Panti asuhan Yayasan jembatan Kasih Setia di Jln Cempaka ujung gg bersama no.72. Kelurahan Tanjung Gusta Kec.Medan Helvetia. Sabtu (26/01/20)

Kapolsek Medan Helvetia Beserta Personil tiba di Panti asuhan “Yayasan Jembatan Kasih Setia” di sambut hangat oleh Ketua Yayasan, Fitri Gulo dan langsung menyalami anak-anak Yayasan Panti Asuhan.

“Pemberian ini tidak seberapa dan Kami Personil Polsek Medan Helvetia meminta doa agar kami diberi Kesehatan dalam menjalankan tugas” ucap Kapolsek Helvetia.

Sementara, Fitri Gulo selaku ketua yayasan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan romobongan atas kesediaannya datang berkunjung dan meberikan perhatianke Panti Asuhan.

“Kami merasa bahagia dan terlindungi atas ketulusan memberikan tali asih kepada Yayasan Jembatan Kasih Setia. Kami selalu berdoa untuk Bpk Kapolsek dan jajaran agar selalu diberkati kariernya” Kata fitri.

Pada kesempatan itu juga,Kapolsek dan rombongan bernyanyi lagu rohani dan berdoa bersama dengan anak anak panti asuhan dan di lanjutkan dengan penyerahaan tali asih dan sembako dari Kapolsek Helvetia kepada Yayasan Jembatan Kasih Setia.(Rel/EJi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW