Kapolsek Purba Monitor Kantor Panwaslu Kecamatan Haranggaol Horisan

AN, Simalungun-Kapolsek Purba polres Simalungun AKP Binsar Pakpahan di dampingi Babinkantibmas Aiptu Jhon H Girsang .Kanit res Ipda Ivan Siregar .Aiptu Kanit Intel S.Hutapea. Pimpin Monitor Kantor Panwaslu Kecamatan Haranggaol Horisan, Senin (24/02/2020).

Menurutnya, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk jalin silaturahmi dan kordinasi serta komunikasi kerawanan jelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 23 september 2020, mendatang.termasuk untuk pemetaan wilayah yang dianggap rawan terhadap kecurangan.

“Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar dari Kepolisian bersama Panwaslu kecamatan Haranggaol , tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” ujar Kapolsek, saat bertemu Ketua Panwas Libert Ronald Sinaga Div PP didampingi Romatua Hartati Damanik Div OSDM dan Andorsen Nainggolan Div PHL.

Kapolsek AKP Binsar Pakpahan berharap,bisa tetap menjaga komunikasi yang baik dengan panwas.

“adanya koordinasi antara Kepolisian dengan Panwaslu, apabila ada pelanggaran dan kecurangan menjelang dilaksanakannya Pilkada hingga sampai pada hari H nantinya,”Harapnya.(Rel/Ben) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW