KNPI Akan Gelar Musda, Timbul Jaya Sibarani: KNPI Harus Jadi Laboratorium untuk Tokoh Muda Simalungun

AN, Simalungun-Kantor, sarana dan prasarana Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Simalungun belum juga di tanggapi oleh Pemkab Simalungun.

Padahal, pada 2016 yang lalu, KNPI sudah pernah mengajukan permohonan,agar Gedung atau kantor KNPI di Simalungun tidak di gunakan (kosong) dapat dipakai sebagai sekretaris.

Hal itu untuk tempat Pemuda KNPI simalungun mempunyai tempat untuk berdiskusi,Rapat, Paripurna dan lainya.

Hingga saat ini, Pemkab Simalungun belum juga menggubris permintaan itu.

Pada Senin (27/11). Ketua DPD KNPI Sumut ,Sepri Ijon Maujana Saragih, SH,MH beserta kader KNPI akan menggelar Musda, untuk itu mereka berkunjung ke Kantor DPRD Simalungun,guna mengingatkan kembali pengajuan KNPI untuk mendirikan sekret sekaligus mengundang anggota DPRD Simalungun.

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, menyambut baik rombongan DPD KNPI tersebut.

Timbul berjanji,akan menyuarakan sekaligus meminta kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun

Timbul juga menyampaikan, undangan KNPI akan selalu dihadiri olehnya.

Dia berharap,KNPI menjadi laboratorium untuk tokoh muda yang nantinya akan menjadi pemimpin di kabupaten Simalungun,apalagi jelang Pilkada 2020.

Dikata olehnya, KNPI harus gagasi cari pemimpin yang benar benar memajukan kabupaten Simalungun, menurut dia, baik buruk nya Simalungun itu tergantung pada pemimpinnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Panitia Musyawarah Daerah(Musda) KNPI mengharapkan kehadiran Ketua DPRD yang digelar pada 10 Desember 2019.

Sementara,Sepri Ijon Maujana Saragih mengucapkan terimakasih kepada Timbul Jaya yang membantu KNPI menyuarakan dan mendukung KNPI.(SNI)

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW