Mahasiswa Fakultas Hukum USI Raih Juara I di Acara Putri Danau Toba 2020

AN, Simalungun-Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Simalungun (FH-USI), atas Nama, Winda Situmorang,Semester 6 meraih juara 1 di Grand Final Putri Parawisata Danau Toba yang di gelar di Open Stage Parapat, Sabtu(7/3).

Diketahui,Dinas Pariwisata Simalungun menggelar Grand Final Pemilihan Putri Danau Toba 2020 bertujuan untuk mempromosikan Danau Toba kedepan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Simalungun Resman Saragih dalam sambutannya ,menyampaikan tahap seleksi Grand Final Pemilihan Putri Danau Toba 2020, selain untuk mencari putri yang cantik, ramah, dan menarik, juga mencari putri yang memiliki kompetensi, cerdas, kreatif, terampil dan memiliki wawasan di bidang seni budaya untuk duta dalam mempromosikan pariwisata Danau Toba khususnya pariwisata di wilayah Kabupaten Simalungun ke depan.

Resman menuturkan, pemilihan putri Danau Toba 2020 diikuti para putri dari 32 Kecamatan se Kabupaten Simalungun dan diharapkan memahami tugas sebagai duta pariwisata dalam rangka mempromosikan Danau Toba yang memiliki citra positif sehingga semakin dikenal di nusantara maupun di mancanegara.

Dia mengungkapkan, putri pariwisata terpilih dicanangkan sebagai perwakilan Kabupaten Simalungun untuk mengikuti pemilihan putri di tingkat Provinsi Sumatera Utara dan ke jenjang yang lebih tinggi ke depan, Ujarnya.

Hasil penilaian dewan juri Pemilihan Putri Danau Toba 2020 oleh Ketua Assosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Merry Panggabean, Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Pariwisata Medan Dr Femmy Indriany Boru Dalimunthe dan Owner Rumah Cantik Vicks Herdianto akan diakhiri sesi tanya jawab dan hasil akan diumumkan pada malam hari.

Adapun Para pemenang Putri Pariwisata Simalungun Tahun 2020 yakni,
Juara 1 : Winda R.S. Situmorang
Juara 2 : Cloudia Stevani Saragih
Juara 3 : Stephanie J. A. Gultom
Putri Intelegensia : Dinawati Veronika Napitupulu
Putri Persahabatan : Pnopacsky F. Manurung
Putri Fotogenik : Fiky Avrilia dan Utami Astika Purba
Putri favorit : Ester Anastasya Marsada Uli Simamora.

Acara tersebut dirangkai dengan hiburan, atraksi dan pertunjukan Seni Budaya Simalungun dan artis lokal.(EL/Ben) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW