Majelis Jemaat GKPS Sondiraya Gelar Sermon Perdana 2020 di BIS

AN, Simalungun-Majelis jemaat GKPS resort sondiraya menggelar Sermon perdana tahun 2020 di Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun(27/1).

Majelis Jemaat yang terdiri dari Sintua (St), Syamas (Sy), dan ketua seksi Pemuda, Seksi Sekolah minggu,  Bapa, dan  Wanita, kemudian ketua seksi di tingkat jemaat bahkan tingkat resort.

Diketahui, resort Sondiraya terdiri dari 4 jemaat yakni ,GKPS Kongsilaita ,7 sektor, GKPS Hapoltakan ,3 Sektor, GKPS Gunung Huluan ,2 Sektor, dan GKPS Bangun Baru ,2 Sektor.

Sermon seluruh majelis jemaat yang akan melayani sebagai Pengkhotbah pada Kebaktian partonggoan dan ibadah minggu dibekali oleh Full timer,Pendeta Resort, Penginjil, Vikar, dan Collegium Pastorale(CP).

Sermon majelis jemaat juga diberi kesempatan tanya jawab dengan Full timer untuk mendiskusikan dan mematangkan bekal yang akan disampaikan nantinya kepada jemaat pada saat kebaktian Partonggoan dan ibadah Minggu.

Dalam sambutannya,Pendeta Resort sondiraya,Pdt. Arifin R.E Saragih. S.Th. mengucapkan terimakasih kepada seluruh majelis jemaat yang telah memberikan Hati, pikiran, dan waktu untuk hadir mengikuti dan mensukseskan Sermon Perdana 2020 itu

“saya berharap dan yakin kepada seluruh majelis jemaat yang mengikuti Sermon dapat menjadi Penyebar dan pemberita Firman Tuhan saat menjadi Pengkhotbah di acara kebaktian Partonggoan dan ibadah minggu,”kata Pdt Arifin

Sementara,dilokasi yang sama,majelis jemaat resort sondiraya, St. Freddy Eldorado Lingga, Sh. Mengatakan sermon majelis jemaat GKPS Resort Sondiraya yang pertama setiap tahunnya selalu di gelar di luar resort sondiraya, baik di tempat Wisata alam maupun tempat wisata rohani.

“Saya sendiri sudah 20 tahun menjadi majelis jemaat dan saya selalu ikut pada sermon perdana setiap tahunnya.Sermon sangat berguna bagi majelis jemaat, karna sermon adalah wadah menelaah dan mendiskusikan Firman yang akan disampaikan kepada seluruh jemaat saat menjadi pengkhotbah pada ibadah maupun kebaktian, ” Terang Freddy

Dilokasi yang sama, Harry David Levi Lingga. Ketua Resort Seksi Pemuda GKPS Sondiraya, mengapresiasi Pengurus Resort sondiraya yang selalu senantiasa menginisiasi dan melaksanakan sermon perdana setiap tahunnya di tempat wisata alam.

“maupun tempat wisata rohani, dimana dengan dilaksanakannya Sermon awal tahun di tempat wisata menjadi momen yang menciptakan kebersamaan sesama majelis jemaat se resort sondiraya,” Ungkap Harry. (Ben) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW