Natal GMKI Komisariat USI di Rangkai Bagi Bingkisan Pada Anak Panti Asuhan

AN, Simalungun-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Komisariat Universitas Simalungun (GMKI-USI)Cabang Pematangsiantar – Simalungun rayakan Natal bersama anak Panti asuhan Mamre GKPI, di jalan Haji Ulakma Sinaga Rambung Merah Kabupaten Simalungun.

Perayaan Natal itu berlangsung tertib dan khidmat

Dalam ssambutanny, Drs. Ridwin Purba mewakili Rektor Universitas Simalungun,mengapresiasi Mahasiswa Kristen Universitas Simalungun yang tergabung didalam GMKI Komisariat USI,

“kami salut dan bangga buat Pengurus dan kader GMKI Komisariat USI serta Panitia yang merayakan hari kelahiran Yesus bersama anak anak Panti Asuhan,”Ungkap Ridwin.

Sementara,Ketua Panitia Perayaan Natal, Rikki Siboro, sekaligus wakil sekretaris aksi & Pelayanan bidang Masyarakat GMKI Komisariat USI mengatakan, perayaan natal GMKI Komisariat USI bersama anak panti berdasarkan kepedulian Pengurus dan kader GMKI Komisariat USI terhadap sesama dan lingkungan.

Selain itu,kata rizki,perayaan Natal juga dirangkai dengan memberi bingkisan kepada seluruh anak panti asuhan Mamre GKPI.

“saya berterimakasih kepada pengurus komisariat yang telah mempercayakan saya dan kawan kawan panitia dalam melaksanakan perayaan Natal GMKI Komisariat USI tahun 2019 dan juga kepada seluruh Tamu undangan dan juga kesediaan Direktur dan anak anak panti asuhan memberikan kami kesempatan merayakan natal bersama, “Ujarnya

Dilokasi yang sama,Harry David Levi Lingga, Ketua Komisariat GMKI USI pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Ketua dan seluruh Panitia yang terlibat dalam mensukseskan Perayaan Natal GMKI Komisariat USI tahun 2019.

“Saya ucapkan terimakasih,Serta pada seluruh pengurus dan kader yang tidak terlibat di kepanitiaan namun memberi hati jiwa dan pikirannya mensukseskan perayaan natal bersama Anak – anak panti Asuhan Mamre GKPI. Terimakasih juga buat kehadiran Badan Pengurus Cabang dan teman teman dari komisariat yang ada di Cabang Pematangsiantar – simalungun dan Abanganda dan kakada senior GMKI yang hadir dan ibu Rektor Universitas Simalungun yang diwakili Wakil Rektor IV bapak Drs. Ridwin Purba Serta Direktur Panti Asuhan Mamre GKPI yang telah mempersilahkan kami merayakan natal bersama anak anak Panti Asuhan, ” Ungkap Harry

Hal senada disampaikan ketua Cabang GMKI Pematangsiantar – simalungun, May Luther Dewanto Sinaga. S.Th. ,dalam sambutannya mengapresiasi Perayaan Natal bersama anak anak panti asuhan yang di gelar pengurus komisariat masa bakti 2019-2020.

“Terimakasih kepada seluruh Panitia yang diketuai Oleh Riki Siboro yang menjadi momen sejarah di Cabang Pematangsiantar – Simalungun menjadi Natal Komisariat Perdana yang dilaksanakan secara mandiri, besar harapan menjadi motivasi buat Pengurus Komisariat lain di tahun tahun berikutnya, ” Harap Luther.

Selanjutnya, acara dirangkai dengan makan bersama

Hadir pada Perayaan natal GMKI Komisariat USIA, Drs. Ridwin Purba Wakil Rektor IV USI mewakili, M.Si Rektor Universitas Simalungun, Ketua Cabang GMKI Pematangsiantar Simalungun dan jajarannya, Direktur panti Asuhan Mamre GGKP, Pdt. Todung Simanjuntak S.Th , serta Pengurus dan kader GMKI komisariat USI  maupun kader Komisariat yang ada di cabang Pematangsiantar – Simalungun. (Ben/Har) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW