Ngetrail,Pangdam I/BB dan Kapoldsu Beri Pengobatan Geratis di Galang

AN, Sumut-Disela kegiatan trail TNI-Polri, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH serta 500 peserta trail mengunjungi Desa Bersinar di Kecamatan Galang, Sabtu (16/11)

Pada rute perjalanan yang menempuh jarak 52 KM ini, Peserta trail mendirikan 3 posko kesehatan dan memberikan pengobatan gratis bagi 200 orang masyarakat di setiap posko

Adapun 3 posko kesehatan, terletak di ,Posko I Desa Lau Barus Kec. Tanjung Morawa, Posko II Desa Pertumbukan Kec STM Hilir dan Posko III Desa Pisang Pala Kec. Galang.

Khusus di Posko III, Desa Pisang Pala, kecamatan Galang TNI-Polri melakukan pencanangan Desa Bersih Narkoba,yang mereka sebut “Desa Bersinar”

Tujuan Desa Bersinar adalah untuk desa itu dijadikan contoh pemberantasan Narkoba dan pembinaan terhadap masyarakat agar menjauhi Narkoba.

Di sela Pengobatan Gratis dan sosialisasi bebas Narkoba,Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB sekaligus memberikan bantuan sembako di setiap Posko

Kemudian, kegiatan dilanjutkan menuju garis finish di Mako Brigif 7 RR Galang pada pkl 11.30 Wib.

Selanjutnya,kegiatan diisi dengan berbagai hiburan, sambutan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB serta pembagian doorprize kepada personil berupa sepeda motor 4 unit, sepeda gunung 100 unit, dan barang elektronik.
Dan berakhir pada dengan makan bersama.(Rel/SNI)

Editor:Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW