Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Beri Bantuan Pada Pejuang Lawan Corona

AN, Sumut-Ditengah tengah situasi menghadapi musibah wabah virus corona, personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang tergugah untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat memberikan bantuan kepada para pejuang relawan virus corona (Covid-19).

Bantuan berupa beras seberat 10 kg sebanyak 20 goni dan mie instan sebanyak 20 kotak diserahkan Aiptu Deddy kepada para relawan di posko Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona yang berada di Jalan Irian Kelurahan Pekan Kec. Tanjung Morawa dan diterima langsung oleh Ketua Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona H. Sahbuddin Rabu, 1 April 2020

Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona ini berjuang mengumpulkan donasi atau sembako. Setelah terkumpul rencananya akan dibagikan kepada para warga masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa.

Musibah wabah virus corona juga telah berdampak pada sosial ekonomi masyarakat sehingga atas dasar inilah Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona tergerak untuk dapat berbuat sesuatu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu , para relawan ini juga bersama unsur pemerintah dan TNI-Polri melakukan segala hal dan upaya langkah langkah untuk membantu melakukan pencegahan penyebaran penularan virus corona (Covid-19) serta tanpa kenal kata lelah para relawan ini terus berupaya agar warga masyarakat dapat mentaati kebijakan pemerintah melakukan social distancing untuk sementara waktu kedepan ini. Perjuangan para relawan inilah yang menggerakkan hati seorang Aiptu Deddy menyisihkan sebagian rezekinya untuk memberikan bantuan.(Rel/EJi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW