Polisi,Warga dan Satpol PP Razia Masker, Pegawai Camat Asyik ‘Nongkrong’ dikantor

AN, Simalungun-Dalam rangka memutus mata rantai Pandemi Corona Virus Disease 2018 (Covid-19) personel Polsek Purba melalui kepala pos polisi , Aipda Jhon.H. Girsang didampingi Bripka Chairul Sinurat bekerja sama dengan satuan polisi pamong praja Simalungun menerapkan Rajia Masker di Haranggaol.

Beda dengan pegawai kantor camat yang malah asyik nongkrong di kantor saat Polisi, satpol PP dan Relawan Pencegahan covid-19 merazia masker meski dibawah terik matahari. 

Bertepatan dengan pekan pajak Haranggaol, Senin 11 Mei 2020 Polisi ,Satpol PP beserta Relawan Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 merazia di pintu masuk pajak Haranggaol tepatnya di depan dermaga zona gudang dan di kantor Camat Haranggaol.

“Ya dengan kita terapkan wajib pakai masker, masyarakat Haranggaol maupun dari luar Haranggaol harus pakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona,”Kata Aipda Jhon Girsang kepada Reporter SimadaNews.

Aipda Jhon Girsang menghimbau , masyarakat Haranggaol diwajib masker dan bisa sebagai contoh kepada warga yang datang dari luar Haranggaol.

“Artinya , masyarakat kecamatan Haranggaol Horisan, harus jadi contoh. Dengan pakai masker. Jadi yang datang dari luar daerah Haranggaol pun pakai masker. kan sudah dibagi masker? Dari Pihak legislatif, eksekutif, dari anak rantau Haranggaol se-Jabodetabek dari pengusaha di Haranggaol, jadi kurang apa lagi?,”tandasnya.

Dia berharap masyarakat Haranggaol wajib pakai masker dan Minggu depan, Razia masker akan tetap dilaksanakan serta mensosialisasikan Phsycal Distancing dan Social Distancing untuk menjaga kesehatan masyarakat bahkan memutus mata rantai wabah Corona.

“Minggu depan, kita akan tetap razia masker. Apabila tidak pakai masker kita akan tindak tegas bahkan kita suruh pulang. Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran Corona ini,”ungkap Kepala Pos Polisi itu.(Jon) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW